Senin, 16 September 2013

Piala AFC > Semen Padang: Kami Ingin Bikin Indonesia Bangga

Sumber Asli -- C0I - Jelang lawan East Bengal pada pertandingan perempat final AFC Cup 2013, Selasa (17/9) besok, Semen Padang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno bahkan memberikan dukungan langsung dengan menyambut kedatangan skuat Kabau Sirah di Bandara Dum Dum, Bengal Barat, India pada 14 September 2013.



"Selain menjemput kami di bandara, Gubernur juga memberikan motivasi saat pemain melakukan latihan pada hari Minggu kemarin," tutur Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril dalam rilis yang diterima wartawan, Senin (16/9).

Semen Padang sebagai salah satu klub terbaik di Indonesia tentu saja tidak hanya membawa nama Sumatera Barat, tetapi juga membawa nama Indonesia. Semen Padang membidik target sebagai klub pertama di tanah air yang masuk ke babak semifinal kejuaraan sepak bola antar klub di wilayah Asia.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan, East Bengal merupakan tim yang besar dan memiliki suporter fanatik. Sehingga pertandingan besok dipastikan berat.

"Namun kami tetap optimis mencoba mendapatkan hasil maksimal esok hari, dan kami ingin membuat masyarakat Sumatera Barat dan Indonesia bangga," tuturnya.

Pada penyelenggaraan AFC Cup 2013, Semen Padang tercatat sebagai tim yang belum pernah terkalahkan. Semen Padang menempati peringkat pertama Grup E, kemudian pada pertandingan perdelapan final berhasil mengalahkan tim asal Vietnam, SHB Da Nang melalui skor agregat 2-1 (1-1).

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi