Senin, 02 September 2013

Terkuras Banyak Acara, Tontowi/Liliyana batal tampil di Jepang Terbuka

Sumber Asli -- C0I - Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir batal tampil di Jepang Terbuka 2013 karena persiapan yang belum maksimal.





"Mereka batal tampil di Jepang Terbuka karena persiapan yang kurang," kata pelatih Pelatnas ganda campuran, Richard Mainaky, kepada ANTARA News, Senin.



Jepang Terbuka 2013 akan berlangsung di Tokyo, Jepang pada 17-22 September mendatang.



Sementara Tontowi dan Liliyana baru mulai aktif latihan pekan ini setelah diberi libur sekitar satu pekan oleh Richard. Usai menyabet gelar Juara Dunia 2013, Tontowi/Liliyana harus mengisi banyak kegiatan dari satu stasiun televisi ke stasiun televisi lain ditambah acara kirab juara dunia.



Tontowi dan Liliyana belum pernah mencicipi juara di turnamen kelas Superseries itu. Sementara Liliyana dengan pasangan lamanya, Nova Widianto, harus puas selalu menjadi runner-up di Jepang Terbuka sejak tahun 2006 hingga 2008.



Richard mengatakan Tontowi/Liliyana yang kini mencatatkan diri di peringkat dua dunia itu langsung fokus ke turnamen Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 yang akan berlangsung di Yogyakarta pada 24-29 September nanti.



"Mereka langsung fokus di Indonesia GPG," tambah kakak dari Rexy Mainaky itu.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi