Senin, 16 September 2013

Syamsir Alam Ingin Buktikan Kualitas di ISG

Sumber Asli -- C0I - Penyerang muda yang bermain di klub DC United, Syamsir Alam, memiliki motivasi berlebih menghadapi Islamic Solidarity Games (ISG) pertengahan bulan ini. Ia mengaku tertantang ingin membuktikan kualitas agar terpilih ke SEA Games akhir tahun mendatang.





Syamsir memang tidak dipanggil timnas U-23 untuk SEA Games dua tahun lalu lantaran dinilai kalah bersaing dengan pemain yang merumput di dalam negeri. "Semua hal masih harus ditingkatkan, khususnya motivasi saya dalam bermain," kata Syamsir Alam, Senin, 16 September 2013.



Indonesia sendiri tergabung di Grup B bersama Maroko dan Palestina dalam perhelatan olahraga multicabang negara-negara berpenduduk Islam tersebut. Pada pertandingan pertama Kamis mendatang, Indonesia akan berhadapan dengan Maroko. Syamsir pun berharap mendapat kepercayaan sebagai pemain inti.



"Saya masih belum puas dengan penampilan sendiri. Semoga nanti bisa memberikan yang terbaik di ISG," katanya lagi.



Dari beberapa uji coba sebelum ISG, pelatih Rahmad Darmawan sempat memberi kepercayaan kepada mantan pemain tim yunior Penarol itu. Ia dipasang dalam uji coba melawan Chelsea dan Brunei Darussalam. Namun, dalam dua pertandingan itu, ia belum berhasil menunjukkan kualitas terbaik.



Saat melawan Brunei, yang berkesudahan 1-0 untuk keunggulan Indonesia, Syamsir bahkan hanya bermain pada 45 menit pertama, sebelum akhirnya diganti penyerang muda Semen Padang, Nico Malau.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi