Senin, 16 September 2013

Piala AFF U-19 > Pelatih Instruksikan Menyerang Lawan Thailand

Sumber Asli -- C0I - Pelatih tim nasional U-19, Indra Sjafri, menginstruksikan para pemainnya untuk bermain menyerang sejak peluit pertandingan ditiup. Indonesia butuh kemenangan untuk mengamankan posisinya di Grup B Piala AFF U-19. “Karena malam ini kami butuh kemenangan, saya menginstruksikan kepada pemain untuk bermain menyerang,” kata Indra kepada Tempo, Senin, 16 September 2013.





Meski menjadi runner up grup, posisi Indonesia belum aman setelah kemarin menelan pil pahit kekalahan dari Vietnam dengan skor 2-1. Untuk mengamankan posisi pada semifinal Piala AFF, Indonesia malam ini dituntut untuk menang.







Pertandingan Indonesia melawan Thailand akan dilaksanakan hari ini, Senin, 16 September 2013, pukul 19.30, di Gelora Delta Sidoarjo.



Menjamu tim kuat Thailand, pelatih Indra Syafrie jarang merotasi pemain. Hal ini disinyalir menjadi penyebab kelelahan Garuda Muda saat menghadapi Vietnam. Indra merencanakan pergantian beberapa pemainnya. “Ya, nanti ada rotasi satu sampai dua kali,” ujarnya.







Indonesia berada pada posisi kedua di bawah Vietnam dalam klasemen Grup B dengan enam poin. Sedangkan Thailand berada pada posisi keenam. Thailand juga dalam posisi sulit. Sebab, dari tiga kali pertandingan, mereka kalah berturut-turut saat melawan Malaysia dan Vietnam. Sempat berada di atas angin setelah melibas Brunei (5-0) dan Myanmar (2-1), Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam (1-2), Sabtu lalu.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi