Sabtu, 21 September 2013

Piala AFF U-19 > Hadapi Indonesia di Final, Vietnam Tak Punya Persiapan Khusus

Sumber Asli -- C0I - Timnas Vietnam U-19 tidak merasa beban menghadapi partai final melawan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (22/9/2013).



“Tak ada persiapan khusus, kami hanya melakukan recovery jelang laga final. Kami melakukan latihan ringan di lapangan basket hotel,” ucap Pelatih Vietnam, Grachen Guillaume, Sabtu (21/9/2013).

Disinggung mengenai kekuatan Indonesia, pelatih asal Prancis ini mengatakan ada beberapa pemain Indonesia yang sangat berbahaya. Selain Evan Dimas, ia mengaku terpukau dengan skill individu Ilham Udin, Maldini, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

“Namun penjagaan tidak hanya dilakukan kepada mereka saja. Saya tetap menginstruksikan kepada Vietnam untuk melakukan penjagaan kepada semua pemain Indonesia. Jangan sampai pemain-pemain Indonesia bisa menguasai bola terlalu lama,” katanya.

Menurut Grachen, ketika menghadapi Laos di semi final, laga berjalan biasa-biasa saja, tidak ada antusiasme penonton yang tinggi, namun menghadapi Indonesia tentu berbeda.

“Indonesia yang didukung banyak supporter tentu menjadi tantangan bagi kami. Kami harus bisa membawa diri sebaik mungkin di laga ini, meskipun minim dukungan supporter. Yang jelas, atmosfer penonton di final nanti akan membuat pertandingan menjadi menggairahkan,” katanya.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi