Jumat, 13 September 2013

China Masters SS 2013 > Kido/Pia Tambah Kekuatan Indonesia di Semifinal

Sumber Asli -- C0I - Markis Kido/Pia Zebadiah menambah kekuatan Indonesia yang lolos ke semifinal Adidas China Masters 2013, di Changzhou, China. Pasangan kakak-adik ini lolos setelah mengalahkan pasangan Korea, Shin Baek-cheol/Jang Ye-na, 21-15, 21-9, Jumat (13/9/2013).





Sebelum laga ini, Kido dan Pia sama-sama menelan kekalahan saat turun di nomor ganda putra dan putri. Tetapi di ganda campuran, mereka jadi kekuatan yang tak mudah untuk dikalahkan.



Kido/Pia menjalani game pertama dengan cukup mudah. Mereka selalu memimpin perolehan poin, hingga menutup game ini dengan 21-15.



Pada game kedua, giliran ganda Korea yang memimpin perolehan poin. Kido/Pia selalu dalam posisi mengejar, hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 18-18. Sempat tertinggal 18-19, Kido/Pia mengambil momen untuk bangkit dan akhirnya menutup game ini dengan 21-19.



Hasil ini memastikan langkah Kido/Pia ke semifinal, menyusul Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Selanjutnya, Kido/Pia akan menghadapi unggulan kedua asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi