Kamis, 03 Desember 2015

Tanggal premier "Splish Splash Love" diundur !


Sayangnya, tanggal premier telah didorong / diundur untuk drama MBC bergenre fantasi drama "Splish Splash Love" (Pongdang Pongdang Love), jadi kita harus menunggu seminggu lagi untuk melihat drama tersebut mengudara. Tapi di sini ada beberapa teaser dan stills dari Kim Seul-gi dan raja muda Joseon yang diperankan oleh Yoon Doo-joon.

Drama spesial yang terdiri dari 2 episode ini telah menunda penyiaran yang sudah dijadwalkan sebelumnya karena staf membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan pasca produksi di acara itu. Perubahan tidak begitu banyak berpengaruh dalam pemrograman secara umum karena drama ini ditayangkan pada Minggu di tengah malam (hadddeuh malem bener yaaakk, mau liat Yoo Doo-joon aja sampe harus begadang hehhe ^^), meskipun itu terlalu buruk karena artinya kita harus bersabar untuk menunggu seminggu lagi untuk melihatnya.

Kim Seul-gi berperan sebagai siswaa sekolah tinggi dengan kemampuan untuk melakukan teleport saat hujan, dan teaser menunjukkan dimana dia berjalan pada hari-hari hujan, yang langsung membawanya ke ujung lain dari lubang cacing di era Joseon. Nama karakternya adalah Dan-bi, yang berarti "hujan", dan tagline teaser adalah: "Pada tanggal 13, hujan akan jatuh di Joseon".



Hujan sepertinya benar-benar diperlukan, karena Raja Yi Do (Sejong Agung) yang diperankan oleh Yoon Doo-joon kebetulan berurusan dengan kekeringan di kerajaannya yang saat ini tiba-tiba kedatangan wisatawan aneh yang masuk ke dalam hidupnya. Ini adalah kisah sekitar dua orang muda yang membutuhkan sedikit arah dalam hidup mereka, dan meskipun memiliki perbedaan besar dalam era mereka, mereka akan mengembangkan hubungan dan membantu setiap gambar lain di luar masa depan mereka. 

Btw kenapa ya hal-hal aneh yang diluar nalar manusia selalu berhubungan dengan hujan, ini hampir sama kaya pasangan romantis di "Secret Garden" yang mencoba segala upaya biar jiwa mereka kembali ke badan masing-masing......dan ternyata cuma hujan yang bisa bikin mereka balik normal hehhe ^^.

"Splish Splash Love" akan tayang pada 13 Desember dan 20 Desember 2015 di MBC.









Cre : http://ift.tt/1Nry8du

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi