Rabu, 16 Desember 2015

Tenis Petro II > Job PHE Medco Tomori Berjaya Setelah Tundukkan CNOOC SES


Sumber Asli -- C0I -JOB PHE Medco Tomori muncul sebagai juara Turnamen Tenis beregu antarperusahaan migas seluruh Indonesia, Piala Petro II, tahun 2015. Keberhasilan JP Medco Tomori ditentukan setelah menundukkan CNOOC SES 2-1 dalam pertandingan final  di lapangan tenis Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

    Partai final yang disaksikan supoter kedua tim dan para undangan lainnya, Minggu (13/12), berlangsung menarik karena kedudukkan sempat imbang 1-1. JP Medco Tomori lebih dulu memimpin 1-0 lewat
pasangan Erwindo Tanjung/Indra Shahab yang mengalahkan  Ujang A Wijaya/Suparman 7-1 dalam kelompok usia 85 tahun. Namun CNOOC SES membalas pada kelompok bebas setelah duet Erwin/Saut Situmorang menang 7-3 atas Hery/Supardi. Medco Tomori memastikan kemenangan di kelompok prestasi melalui pasangan Pragitta/Sugiyo yang menundukkan Dadan Priyambodo/Sumardi Alireja 7-2. Sementara juara 3 bersama di raih oleh tim SKK Migas dan British Petroleum (BP)
    Menurut Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Erwindo Tanjung, turnamen Petro Tennis II  kembali digelar setelah sukses diselenggarakan tahun 2014 lalu. Turnamen tennis beregu antar perusahaan migas seluruh Indonesia ini dilaksanakan pada tanggal 12-13 Desember 2015 di Lapangan Tennis Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.
    Pertandingan Petro Tennis II 2015 ini dimeriahkan oleh 14 regu yang terdiri dari 12 perusahaan yaitu : Chevron, ConocoPhilips, CNOOC SES, Pertamina EP, PHE WMO, JOB PHE Medco Tomori, Medco Energy, British Petroleum (BP), Total E&P Indonesie, PetroChina, Kangean Energy Indonesia (KEI), dan SKK Migas.
    "Pertandingan Petro Tennis II 2015 ini diselenggarakan dengan tujuan silaturahmi sesama pekerja perusahaan oil dam gas pecinta tenis, membina kekompakan dan menguji kemampuan para peserta," ujar Erwindo.
    Disebutkan, Petro Tenis Club sebagai organizer mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan migas yang ikut berpartisipasi memeriahkan turnamen ini. Selain itu semua berperan menjaga sprotivitas selama pertadingan. Tidak ketinggalan panitia  mengucapkan selamat kepada para pemenang.
    "Dengan mengucapkan alhamdulillah, Petro Tenis Club sangat senang dengan jalannya pertandingan yang relatif mulus dan sesuai waktu. Dalam kesempatan nya, Petro Tenis Club juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para perusahaan yang mendukung terlaksananya turnamen 2nd Annual Petro Tenis 2015 ini yaitu PT COSL INDO dan PT EOS Consultants sebagai sponsor Platinum, serta sebagai sponsor gold yaitu PT TESCO Indonesia, PT Indo Kaya Energi, PT OSCT Indonesia, SPRINT Consultant serta kepada perusahaan JOB PHE Medco Tomori yang bersedia mendukung sponsorship Gold dalam pertandingan Petro Tenis II ini," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi