Minggu, 27 Desember 2015

4 Pasangan bintang yang menanti kelahiran buah hati !


Tahun 2015 telah menjadi tahun bahagia bagi banyak pasangan selebriti Korea yang terkenal, termasuk mereka yang mengharapkan untuk menjadi orang tua untuk pertama kalinya atau menyambut anak lainnya kepada dunia. Berikut ini ada 4 pasangan selebriti yang tengah mengharapkan kehadiran anak mereka pada tahun 2016!



1. Jeon Ji-hyun dan Choi Joon Hyuk

Jeon Ji-hyun mengumumkan kehamilannya setelah Film terbarunya "Assassination" tayang perdana musim panas ini. Sejak itu, ia mengurangi beban kerjanya dan beristirahat untuk mempersiapkan kelahiran anak pertamanya.

"Mereka telah menunggu berita ini. Mereka benar-benar ingin memiliki anak tahun ini. Sisa keluarga lainnya ikut merasa senang untuk mereka juga", kata perwakilan Jeon Ji-hyun menurut sebuah sumber.

Aktris ini dan bankir Choi Joon Hyuk telah menikah sejak 2012.


2. Ha Ga-in dan Yun Jung-hoon

Aktris "The Moon That Embraces The Sun" dan aktor "Mask" ini dengan gembira mengumumkan pada bulan November 2015 bahwa Han Ga-in sedang hamil lima bulan. Kabar gembira ini datang setelah berita keguguran yang dialami Han Ga-in sebelumnya pada musim semi 2014.

"Han Ga-in sedang  hamil 19 minggu. Pada lima bulan, ini adalah kehamilan kedua sejak menikah 10 tahun yang lalu pada tahun 2005", seorang perwakilan dari agensi Han Ga-in BH Entertainment mengatakan, "Keluarga sangat senang. Han Ga-in begitu berhati-hati dengan kesehatannya. Dia tidak melakukan perjalanan ke luar dan membuat upaya dengan pendidikan pralahir".


3. Sunye Wonder Girls dan James Park

Mantan anggota Wonder Girls Sunye dan misionaris Korea-Kanada James Park mengharapkan anak kedua mereka. Pasangan ini memiliki seorang anak perempuan bersama-sama yang kini berusia dua tahun bernama Park Eun Yoo (Hailey), karena mereka mengikat simpul pernikahan pada bulan Januari 2013. Pasangan ini telah menghabiskan banyak waktu mereka bersama-sama di Haiti dengan melakukan pekerjaan misionaris.

Sunye, bersama dengan Sohee, resmi meninggalkan Wonder Girls musim panas ini.


4. Shin Ae dan Park Jae-gwan

Shin Ae hamil dengan anak kedua dan karena segera, menurut agennya. Shin Ae tidak memiliki rencana untuk kembali bekerja dan berencana untuk fokus waktunya pada anak-anak dan keluarga. Pasangan ini menikah pada 2009 dan putri mereka Hee Min lahir pada tahun 2012.

Wah selamat ya buat calon orang tua ini, semoga ibu dan bayinya sehat selalu ^^. 







Cre : http://ift.tt/1RN8FlP

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi