Senin, 14 Desember 2015

Apakah Kim Hyun-joong bersedia tes DNA ?

Kim Hyeon-joong dan tes DNA mantan pacarnya dikabarkan akan diadakan pada tanggal 14 Desember 2015. Akankah Kim Hyun-joong muncul untuk melakukan tes tersebut ?

Pengadilan memerintahkan Kim Hyun-joong dan Choi untuk mendapatkan tes DNA mereka, dan Choi mengaku bahwa dia akan berada di sana tapi Kim Hyun-joong
masih belum yakin.

Pengacara Kim Hyun-joong mengatakan bahwa Kim Hyun-joong saat ini sedang ada di Layanan Nasional sehingga tidak akan mudah baginya untuk mengambil cuti untuk melakukan tes DNA. Jika dia tidak bisa memenuhinya, maka tanggal dapat diubah.

Kim Hyun-joong saat ini tengah dikirim ke divisi 30 di Paju. Tidak ada yang tahu jika ia akan dapat mengambil cuti untuk tes tersebut.

Sebelumnya, Choi yang merupakan mantan pacar Kim, menggugat Kim Hyun-joong pada bulan September dan mengklaim bahwa dia telah melakukan tes DNA-nya diuji sesuai permintaan pengadilan.

Choi juga menggugat Kim untuk 1,6 miliar won atas tuduhan pelecehan dan penyerangan. Sidang kelima akan diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2015.
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber: tvdaily.asiae.co.kr/r ...Cre : http://ift.tt/1UogQDw

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi