Rabu, 23 Desember 2015

Bulutangkis Malaysia Kembali Tawar Rexy Mainaky

Sumber Asli -- C0I - Pebulutangkis Malaysia, Tan Boon Heong, mendukung rencana Persatuan Bulutangkis Malaysia (BAM) mendatangkan Rexy Mainaky sebagai pelatih. Menurutnya, Rexy punya "sihir" yang bisa meningkatkan kemampuan pemain Negeri Jiran.


Boon Heong memang tahu betul kemampuan mantan pemain nasional Indonesia tersebut. Sebelumnya, pria kelahiran Alor Setar itu pernah ditangani Rexy saat masih menjabat pelatih ganda putra Malaysia.

"Kalau beliau kembali ke Malaysia, itu akan sangat bagus untuk membantu pemain pelapis BAM. Saya rasa Rexy sangat sesuai untuk melatih skuat bulutangkis Malaysia, karena pemain kami sudah punya kemampuan," ujar Boon Heong seperti dikutip Harian Metro, Rabu (23/12/2015).
"Sekarang yang kurang hanya segi mental. Gaya latihan Rexy akan mampu meningkatkan permainan pemain beregu putra Malaysia," tambahnya.

Sebelumnya, Rexy mengaku mendapat tawaran dari BAM untuk melatih tim Negeri Jiran. Saat ini tawaran tersebut belum bisa diterima Rexy. Namun, dia tak bisa memastikan apa yang akan terjadi ke depan.

"Kita tunggu dan lihat saja nanti. Saya tidak ingin berkomentar lebih lanjut,” tegas Rexy, yang berhasil merebut medali emas Olimpiade 1996 bersama Ricky Subagja tersebut.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi