Senin, 14 Desember 2015

Sin Min-ah & So Ji-sub berbagi batang seledri


Dalam drama "Oh My Venus" Sin Min-ah dan So Ji-sub tampak sedang berbagi batang seledri.

So Ji-sub memainkan peran seorang pelatih
kesehatan bernama Kim Yeong-ho dan Sin Min-ah memainkan peran sebagai pengacara cantik yang bernama Kang Joo-eun di drama KBS 2TV "Oh My Venus". Keduanya akhirnya menyadari perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain dan kini terobsesi dengan kasih sayang terhadap satu sama lain.

Dalam gambar, Yeong-ho dan Joo-eun sedang duduk di meja untuk makan malam dan Yeong-ho mendekati Joo-eun dengan batang seledri di mulutnya. Joo-eun tampak malu tapi mengambil ujung seledri di mulutnya juga.

Adegan ini diambil pada tanggal 10 Desember 2015. Kedua bintang ini bekerja luar biasa dengan satu sama lain dan pembuatan adegan ternyata menjadi satu hal yang menyenangkan.

Yeong-ho dan Joo-eun mencoba untuk menghindari Joon-seong (Seong Hoon) dan Ji-woong (Henry). Sementara mereka bermain-main dengan batang tongkat, Ji-woong muncul entah dari mana dan membuat Joo-eun malu. Namun, ada beberapa NG pada saat ini dan Henry menggoda bahwa mereka masih 'mencium' bahkan setelah tanda
'cut'.

So Ji-sub dan Sin Min-ah sangat bersemangat tentang peran mereka sehingga mereka selalu memberi dan menerima saran dari satu sama lain.

 



Sumber: http://ift.tt/1P274Hg ...
Cre : http://ift.tt/1UonQQT

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi