Senin, 21 Desember 2015

Kekecewaan Orang tua Kim Hyun-joong


Orang tua Kim Hyun-joong menyatakan kekecewaan mereka atas perilaku mantan pacar Kim, Choi.

Pengacara Kim, Lee Jae-man mengadakan konferensi pers pada tanggal 21 Desember 2015 dan membuat pernyataan tentang hasil tes DNA. Ayah Kim, Kim Heung-seong dan ibunya juga ada.

Ayah Kim mengatakan, "Kami tidak pernah menerima telepon dari Choi, bahkan ketika anak lahir. Kami mendengar itu anak laki-laki pada sidang keempat dari pengacaranya. Kami tidak tahu apa jenis permintaan maaf yang dia inginkan dari kami".

Ibu Kim mengatakan, "Kami mengatakan kepadanya bahwa kami akan mengambil tanggung jawab, jadi kami diminta untuk melihat anak. Tapi kita belum mendengar apapun dan di sini kita hari ini. Dia masih ingin permintaan maaf jadi apakah itu berarti dia ingin Kim Hyun- joong mati? Atau apakah dia ingin keluarganya mati?".

"Aku tidak tahu permintaan maaf apa ini. Apakah salah satu dari kita harus mati untuk itu untuk menjadi permintaan maaf?"

Pengacara Choi, Seon Jong-moon menyatakan bahwa hasil tes DNA itu hasilnya 99,9999% positif. Anak Choi adalah anak Kim juga.

Kim Hyun-joong saat ini sedang dalam layanan wajib militer tapi namanya sering disebutkan karena uji coba ini dengan mantan pacarnya yang menggugat dia atas tuduhan penyerangan, kompensasi 1,6 miliar won dan lebih banyak lagi yang lainnya.





Sumber: tvdaily.asiae.co.kr/r ...
Cre : http://ift.tt/1Zmn0ai

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi