Senin, 28 Desember 2015

Lee Min-jung terlibat cinta segitiga !


Aktris Lee Min-jung sekarang diatur untuk kembali bermain dalam drama pertamanya setelah menjadi seorang ibu! mini-seri SBS ini berjudul "Come Back Ahjussi" dan akan menandai comeback-nya ke layar kecil dalam dua tahun.

Agensinya, MS Entertainment, menyatakan pada tanggal 28 Desember 2015, "Dia berencana untuk menunjukkan cinta yang tidak biasa yang tidak pernah ditampilkan sebelumnya sebagai wanita, Shin Da Hye, yang memiliki cinta khusus dan bersemangat dengan Rain (karakter Lee Hae Joon), yang kembali sebagai anak manajer berusia tiga puluhan dari kepala bagian abadi yang berusia empat puluhan yang telah bekerja sendiri sampai mati di 'Come Back Ahjussi'".

Karakter Lee Min-jung adalah wanita populer yang memiliki hati semua karyawan laki-laki di department store dan dirinya adalah model promosi di toko departemen, tetapi kemudian berhenti dari pekerjaannya setelah menikah. Dia kemudian menjadi istri yang ideal yang merawat ayah mertuanya selain suami dan putrinya. Namun, suaminya tiba-tiba meninggal dan dia tidak punya waktu untuk bersedih, dia mulai bekerja di department store, di mana ia membentuk cinta segitiga dengan manajer Lee Hae Jon (Rain), yang entah bagaimana mengingatkan dia pada almarhum suaminya, dan rekannya / pemimpin timnya yaitu Jung Ji Hoon (Yoon Park), yang mendekatinya dengan maksud untuk mengambil alih tempat almarhum suaminya di dalam hatinya.

Karakter Lee Min-jung berusaha untuk mencari cerita di balik kematian suaminya dan datang untuk menyadari bahwa dia telah mencintainya lebih dari yang ia bayangkan, yang membawa dia untuk memulai perasaan yang berkembang untuk manajer yang mengingatkan dia pada suaminya. Ini akan mulai ditayangkan pada akhir Februari 2016.







Cre : http://ift.tt/1PtmnqD

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi