Kamis, 17 Desember 2015

Lee Sung-min gabung dengan Kim Soo-hyun di "Real"




Ah, akhirnya update untuk film baru yang berjudul "Real" akhirnya sudah ada kabar baik, yang pertama dirayu adalah Kim Soo-hyun untuk bermain sebagai seorang pria dengan kepribadian ganda (dia telah dikonfirmasi) dan sekarang menambahkan Lee Sung-min (Hwajung) untuk bergabung dengannya.

"Real"  akan menjadi film noir aksi yang berpusat di sekitar "fixer" yang mengurus segala macam pekerjaan di "dunia hitam" dari kehidupan metropolis yang glamor, dan cerita dimulai ketika dia didekati oleh seorang reporter.

Kim Soo-hyun memainkan fixer tanpa ampun yang dibutakan oleh ambisinya sendiri untuk sukses, dengan tujuan membangun sebuah hotel kasino dan memerintah kota. Itu tidak secara eksplisit mengatakan bahwa memperbaiki yang dia lakukan adalah aktivitas menjijikkan, tapi yang tersirat tampaknya menunjukkan bahwa ; dia cool dan efisien di pekerjaan dan bersih dalam menghilangkan "masalah". Lee Sung-min memainkan karakter yang dibebani oleh rahasia dan yang sangat samar.

Untuk peran perempuan telah diumumkan sejak awal bahwa peran itu akan melalui proses audisi terbuka. Mungkin itu karena bukan peran yang relatif besar dan mereka bersedia mengambil risiko pada bakat baru, tapi ada juga yang menyebutkan bahwa untuk peran ini ada bagian yang membutuhkan cukup banyak ketelanjangan, yang bisa membatasi pilihan untuk pengcastingan mereka. Satu nama muncul sebagai kandidat potensial ; aktris bernama Seo Eun-ah.

"Real" awalnya dimaksudkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober 2015, namun diundur sementara investasi sedang bekerja. Yang menyutradarai adalah Lee Jung-sub dari film rom-com "Romantic Island" dan film thriller "Rainbow Eyes". Bagian dari proyek ini berasal dari rumor bahwa ini akan menjadi proyek terakhir Kim Soo-hyun sebelum masuk dinas militer, Tapi perwakilannya telah menyangkal dengan mengatakan bahwa dia untuk saat ini hanya berfokus pada proyek di depannya dan tidak memiliki tanggal yang kuat untuk pendaftarannya.
 





Via Joins, ChosunCre : http://ift.tt/1Yn654N

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi