Senin, 28 Desember 2015

So Ji-sub terluka !


Pada episode 13  drama KBS 2TV yang tayang setiap Senin & Selasa "Oh My Venus", Kang Joo-eun (Sin Min-ah) mulai menangis ketika dia tahu tentang  kecelakaan mobil Kim Yeongho (So Ji-sub).

Kim Yeongho terluka serius setelah ia menyelamatkan hidup Jang Joon-sung. Meskipun ia pulih dari kesadarannya, prognosis adalah bahwa ia mungkin tidak akan bisa berjalan lagi karena patah tulang dan kehilangan otot. Kim Yeongho mencoba untuk menyembunyikan kecelakaan sambil mengatakan "Kami belum tahu apa yang akan terjadi dan aku benci melihat wanita menangis sendirian".

Namun Kang Joo-eun memaksa Jang Joon-sung dan Kim Ji-Woong untuk menceritakan di mana rumah sakit yang merawat Kim Yeongho  dan akhirnya mulai menangis di depan kamar rumah sakit saat asisten min tidak membiarkan dia melihat Kim Yeongho. Ketika Kim Yeongho mendengar Kang Joo-eun menangis di luar, ia mengirim pesan sms dan berkata 'Tap, tap'. Kang Joo-eun ingat tentang instruksi Kim Yeongho ketika ia mengatakan itu berarti "Biarkan saja ketika saya mengatakan 'Tap, tap'" dan menyerah pada melihat dia.

Kang Joo-eun bahkan mengaku betapa ia mencintainya di depan pintu. Dia berkata, "Aku bukan wanita yang mudah untuk didapatkan. Kau harus datang kembali, seksi dan cantik. Ingat, jika kau masih bisa melakukannya, maka itu belum berakhir. Jika kau yakin, kau bisa melakukannya. Ini ok bagiku jika kau masih sakit atau kau tidak seksi atau cantik seperti yang sebelumnya. Silahkan saja datang kembali. Maaf aku tidak memberitahu betapa aku mencintaimu".







Cre : http://ift.tt/1IAehgA

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi