Kamis, 17 Desember 2015

Lee Byung-hoon, Kang Dong-won & Kim Woo-bin gabung di film thriller !


Ya ampun, itu seperti anak bunga untuk setiap generasi. Film thriller baru yang berjudul "Master" sepertinya tidak puas dengan hanya Lee Byung-heon (Inside Men) dan Kang Dong-won (Black Priests) saja untuk membintangi ini film, karena sekarang Kim Woo-bin (Twenty) dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan mereka. Ketiga pelaku ini telah dikonfirmasi untuk proyek tersebut, dan deskripsi karakter telah dirilis untuk peran mereka.

Film baru ini datang dari sutradara Jo Eui-seok dari film thriller sukses "Cold Eyes", dan menceritakan kisah penipuan besar-besaran yang dilakukan oleh lingkaran penjahat kerah putih, dan divisi intelijen polisi yang memburu mereka.

Bintang Lee Byung-heon bermain sebagai penipu terkenal, presiden sebuah organisasi bernama One Network. Dia seorang perencana teliti yang luar biasa terampil berbicara untuk mencari jalan keluar. Kim Woo-bin akan berperan sebagai tangan kanannya, otak tim, dia berbakat secara alami dan One Network adalah gagasannya. Karena polisi akan menutup di atas mereka, Kim Woo-bin akan terjebak di tengah antara kedua belah pihak, yang mengarah ke permainan tegang double-triple-persimpangan dan menipu penipu tersebut.

Dan Kang Dong-won, anehnya, memainkan peran sebagai polisi. Dia akan berperan sebagai detektif pemimpin sebuah tim dimana karakternya adalah karismatik dan cerdas, dan perencana investigasi untuk kesempurnaan. Sepertinya baik polisi dan penipu akan bertemu lawan setara.

"Master" mulai syuting pada tahun 2016.





Via Osen
Cre : http://ift.tt/1Mknnsw

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi