Jumat, 18 Desember 2015

Promosi Asian Games, Bali Gelar Kampung Olahraga

Sumber Asli -- C0I - Kegiatan turnamen multievent Asian Games 2018 telah dimulai. Itu ditandai dengan digelarnya acara "Kampung Olahraga" di Bali, sejak Jumat kemarin.


Acara ini bakal dihelat hingga Minggu 20 Desember 2015 besok. Konten acara berupa zumba dan yoga yang diikuti 1000 peserta. Kemudian, ada fun bike dan coaching clinic sepakbola yang dipimpin oleh mantan striker timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro.

Kegiatan "Kampung Olahraga" di Bali menjadi promosi perdana Asian Games di Indonesia. Nantinya, kegiatan serupa akan dihelat di beberapa daerah Indonesia seperti Aceh dan Gorontalo.

"Kami tak ingin gaung Asian Games, cuma terdengar di Jakarta dan Palembang. Ajang multievent yang mempertandingkan 34 cabang olahraga tersebut sudah seharusnya dikenal oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Dan, ini tinggal 960 hari lagi jelang penyelenggaraan," terang Sekretaris Kemenpora, Alfitra Salam, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Selain menggelar acara-acara promosi, pihak pemerintah beserta elemen olahraga terkait macam KONI, akan membangun berbagai infrastruktur olahraga hingga 2018 mendatang. Salah satu proyek yang tengah dijalankan adalah 1000 lapangan sepakbola di Indonesia.

"Nantinya, setiap cabang olahraga akan dibangun infrastruktur serupa," ujar Alfitra.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi