Minggu, 20 Desember 2015

Perusahaan Rain akan menindak tegas para haters


Perusahaan dari bintang top Rain memperingatkan semua pembenci alias haters di luar sana bahwa mereka sekarang akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor berbahaya terhadap penyanyi dan aktor Rain.

Sudah beberapa waktu sejak perusahaan Rain telah memperbarui situs resmi mereka dengan pengumuman bahwa mereka akhirnya mengambil sikap tegas terhadap anti-fans, yang menyatakan bahwa tingkat serangan pribadi dan menyebarkan rumor tak berdasar terhadap Rain meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Pernyataan baru-baru ini muncul online berbunyi, "Telah ada peningkatan dalam penyebaran rumor tak berdasar terhadap artis kami serta kerusakan yang berasal dari komentar yang membuat serangan pribadi. Kami akan sangat bertindak melawan circulator awal serta mereka yang membantu menyebarkan rumor untuk mencegah situasi memalukan. Silakan laporkan username atau informasi tentang orang-orang yang menyebarkan rumor sembrono dan berbahaya bagi kita".

Pada tanggal 21 Desember 2015, Perusahaan Rain telah mengatakan kepada satu outlet media bahwa mereka telah mengumpulkan username dan informasi pribadi dari orang-orang yang menyebarkan rumor tersebut selama empat hari terakhir. Mereka menambahkan, "Kami berencana untuk mengambil baik menggugat dan / atau mengambil tindakan hukum setelah mengumpulkan lebih banyak data".








Cre : http://ift.tt/1Pf5ShJ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi