Senin, 28 Desember 2015

Lee Seo-jin kembali bermain drama ??


Aktor Lee Seo-jin dikabarkan akan melintasi kembali ke perairan drama setelah mencelupkan jari kakinya ke dalam variety show (Grandpas Over Flowers) dan kemudian tersedot variety show lainnya (Three Meals a Day) : Dia sekarang tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam produksi baru MBC baru berjudul "Hundred-Day Wife".

Karakter yang dimainkannya adalah sebagai penyanyi dengan lagu asli yang menjadi hit besar, tapi gelombang awal popularitasnya segera memudar dan ia mengakhiri karir bernyanyi tanpa penyesalan. Setelah itu, ia fokus pada penulisan lagu, dan memperoleh ketenarannya di ajang itu. 

Lalu ada wanita yang baru saja kehilangan suami dan berjuang untuk membesarkan anak satu-satunya, seorang anak perempuan. Dia didiagnosis dengan tumor otak, tapi setelah bertemu karakter Lee Seo-jin, dia mulai memikirkan dirinya dan masa depan putrinya lagi. 

"Hundred-Day Wife" adalah sebuah drama akhir pekan, akan ditulis oleh penulis Jung Yoo Kyung dari "Insoon Is Pretty" dan "You’re the Best, Lee Soon-shin", dan disutradarai oleh PD Kim Jin-min dari "Pride and Prejudice" dan "Road No 1". Ini akan mengikuti seri akhir pekan populer yang saat ini ditayangkan di MBC "My Daughter Geum Sa-wol", untuk premiere di Februari 2016.





Via IS Plus
Cre : http://ift.tt/1OiaNQj

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi