Senin, 14 Desember 2015

Review "Splash Splash Love" episode 1




Dan-bi (diperankan oleh Kim Seul-gi-I) adalah siswa SMA biasa yang setelah beberapa penjelasan singkat, akhirnya dilemparkan ke era Joseon di mana Raja Lee Do (diperankan oleh Yoon Doo-joon) tengah putus asa untuk pengetahuan, khusus dari berbagai matematika. Karena drama ini tentang perjalanan waktu, ini sebenarnya menjadi salah satu yang lebih baik - tingkat pendidikan SMA Dan-bi mungkin bisa sedikit menjadi penggunaan praktis yang jelas di hari ini, tapi jauh di masa lalu pengetahuan dasar ini membuatnya menjadi orang-orang terpandai yang hidup di dunia.

Ketika "Splash Splash Love" difokuskan pada kelucuan dasar dan memiliki sifat seperti ikan yang keluar dari air dari sebuah kisah perjalanan waktu, dan misi pendidikan Dan-bi, drama ini umumnya ringan dan menyenangkan. Yoon Doo-joon yang charming seperti biasanya berperan sebagai Raja tidak sabaran plus pemarah yang bersedia untuk mentolerir penghinaan apapun demi matematika, seperti karakternya dalam "Let's Eat" yang akan mentolerir penghinaan apapun demi makanan yang baik.


Dan-bi adalah siswa SMA. Raja Lee Do adalah di pertengahan dua puluhan, dan memiliki istri Queen Soheon (diperankan oleh Jin Ki-joo). Juga ia terus mengancam untuk memotong lengan Dan-bi.


"Splash Splash Love" diarahkan dan ditulis oleh Kim Ji-hyeon-III dan diramaikan oleh para bintang-bintang seperti Yoon Doo-joon, Kim Seul-gi-I, Jin Ki-joo, Ahn Hyo-seop, Kim Kap-soo, Im Ye-jin, Jeong Gyoo-soo, Lee Dae-yeon dan Ko Gyoo-pil.
 








Cre : http://ift.tt/1UogOf9

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi