Senin, 28 Desember 2015

Seo Kang-joon senang dengan perannya di "Cheese in the Trap"


Seo Kang-joon terlihat menghadiri pemutaran perdana baru untuk drama baru TVN yang dibintanginya "Cheese in the Trap" bersama sutradara Lee Yoon-jeong, Park Hae-jin, Kim Go-eun-I, Lee Seong-kyeong, Nam Joo-hyeok dan Park min ji.

Seo Kang-joon mengklaim bahwa ia senang memainkan peran Baek In-ho yang memiliki usia yang sama seperti dirinya dan berkata, "Aku memakai jenggot dalam drama sebelumnya dan aku bertindak sebagai karakter usia 40-an. Itu sulit" .

"Sangat menyenangkan untuk bertindak sebagai seseorang yang seusia denganku kali ini. Aku merasa seperti bekerja adalah bermain".

Peran Seo Kang-joon sebagai Baek In-ho adalah teman masa kecil dengan Yoo Jeong (Park Hae-jin) dan merupakan pemain piano jenius tapi menjadi pengangguran setelah mengalami kecelakaan.

Seo Kang-joon mengatakan, "Aku mencoba untuk membuat Baek In-ho sebanyak mungkin. Dia adalah karakter yang jujur ​​jadi penting bahwa aku menunjukkan semua yang kupunya".

"Cheese in the Trap" didasarkan pada web-toon tentang pria yang sempurna Yoo Jeong, Hong Seol yang melihat kebenaran dan semangat bebas Baek In-ho.






Sumber: http://ift.tt/1Fs1691 ...
Cre : http://ift.tt/1PtHvNr

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi