Minggu, 20 Desember 2015

Kim Jung-eun akan menikah Maret 2016 !


Aktris Kim Jung-eun akan menikah Maret 2016 !

Suaminya di usia yang sama seperti dia (41 tahun), dan pasangan ini telah bertemu orang tua masing-masing. Pernikahan mereka akan berlangsung di Amerika Serikat dengan hanya keluarga dan teman-teman yang menghadiri, dan mereka saat ini tengah berada di Amerika untuk membuat rencana pernikahan.

Seorang sumber mengatakan, "Dia mempersiapkan pernikahannya secara rahasia. Dia belum mengkonfirmasi tanggal yang tepat, tapi itu akan menjadi Maret tahun depan. Daripada pernikahan mewah, dia akan memiliki pernikahan kecil dengan hanya teman-teman dan keluarga di USA. Dia akan bepergian dengan pengantin pria setelah pernikahannya dan kemudian kembali ke Korea".

Dia telah berpacaran dengan calon suaminya selama 3 tahun. Dia adalah seorang imigran AS yang bekerja di sebuah perusahaan keuangan. Seorang teman mengatakan, "Mereka cocok dengan sangat baik. Mereka berpacaran selama 3 tahun dan selalu menghormati satu sama lain. Lebih dari apa pun, calon suaminya mendukung promosi aktingnya secara aktif".

Selamat kepada Kim Jung-eun!








Cre : http://ift.tt/1O2eskZ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi