Minggu, 13 Desember 2015

Song Jae-rim makin populer !


Aktor Song Jae-rim telah mengungkapkan bakat serbabisa melalui berbagai drama dan acara hiburan, sejak ia mulai sebagai aktor muda.

Song Jae-rim muncul sebagai bintang muda yang meningkat popularitasnya ketika ia membintangi drama hits MBC  "The Sun and the Moon" pada tahun 2012, sebagai Woon, penjaga kerajaan yang sangat dipercaya, cuma sayang disini dia dikit banget dialognya (maklum bukan aktor utamanya sih, di drama ini semua perhatian tertuju sama Kim So-hyun jadinya banyak yang ga ngeh kalo sang penjaga juga begitu bening dan menawan).

Dia kemudian muncul di drama MBC  "Two Weeks", di drama KBS "Inspiring Generation", dan film "The Suspect" dan membuat kehadirannya terasa kuat sebagai aktor, yang dapat melakukan baik akting dramatis dan juga action.

Dia juga membintangi drama KBS "Unkind Women" di tahun ini dan
telah berhasil membuat namanya dikenang sebagai seorang aktor yang mengesankan.....(yups....baru di drama ini deh sosok namja ini mulai keliatan jago bikin cewek histeris).

Dan secara tak terduga sosok aslinya terungkap dalam program hiburan MBC 'We got married', bersama dengan Kim So-eun, keduanya menjadi pasangan yang paling dinanti-nanti kehadirannya oleh para penonton. Dia sekarang dikenal bergabung dengan program memasak populer TVN 'House Cook Master Baek'.

Song Jae-rim saat ini telah sukses menggelar tur pertemuan
penggemar Asia. Ia menerima reaksi panas terutama di masyarakat Cina. Berkat trend ini, ia didaulat untuk berperan sebagai pemeran utama pria untuk proyek web-drama Korea dan Cina yang berjudul "Pounding Spike / Thumping Spike".

Berkat dukungan dari para penggemarnya baik dalam negeri maupun global, Song Jae-rim juga mampu memikat hati produsen dan telah menerima begitu banyak tawaran dari berbagai bidang.

 






Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...Cre : http://ift.tt/1QdFlF5

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi