Senin, 14 Desember 2015

Awal ketidakbahagiaan para tokoh "All About My Mom"




Sepertinya ini adalah awal dari ketidakbahagiaan untuk tokoh "All About My Mom".

Pada episode drama KBS 2TV "All About My Mom" yang tayang ​​pada tanggal 13 Desember 2015, Lee Jin-ae (Yoo Jin) akhirnya menikah dengan berkat dari orang yang dicintainya. Namun, sementara Lee Jin-ae dan Kang Hoon Jae (Lee Sang-woo) kembali dari perjalanan bulan madu mereka dan Lee Hyeong-soon (Choi Tae-joon) menemukan bahwa Jang Cherry (Jo Bo-ah) sebenarnya tidak hamil .


Lee Jin-ae mengambil beberapa waktu dengan kakaknya Lee Hyeong-gyu (Oh Min-seok) dan ibu Im San-ok (Ko Doo-sim). Lee Hyeong-gyu mengatakan, "Jadilah bahagia dan beritahu aku jika Kang Hoon Jae membuatmu tidak bahagia. Aku minta maaf untuk semua yang telah kulakukan sampai sekarang". Im San-ok berkata, "Aku minta maaf karena tidak berada di sisimu. Aku tidak bermaksud, tetapi hanya ternyata seperti itu saja. Mungkin itu karena kau yang paling dekat denganku".


Jin-ae mulai menangis dan berkata, "Tidak, ibu. Aku minta maaf. Aku minta maaf aku melakukan ini untukmu". Keesokan harinya, dia menikah dengan Kang Hoon Jae.


Namun, sebelum mereka pergi pada bulan madu mereka, Hwang Yeong-seon (Kim Mi-sook) jatuh sakit dan mereka harus kembali. Mereka mengunjungi Yeong-seon yang sakit di tempat tidur dan dia membingungkan mereka dengan mengatakan bahwa dia ingin sendirian tapi meminta Hoon-jae untuk membawa barang-barangnya....(nah lhoooo.....ibu mertua yang satu ini mulai beraksi deh, padahal mereka baru aja menikah kok ganggu banget siiihhhhhh).


Ini bukan satu-satunya awal dari ketidakbahagiaan. Lee Hyeong-soon meminta cuti untuk menghadiri pernikahan Lee Jin-ae tapi masih pergi bekerja karena dia pikir istrinya tengah mengandung anaknya. Jang Cherry mengatakan kepadanya, "Aku tidak hamil. Aku hanya mengatakan itu agar bisa bersamamu".


Lee Hyeong-soon sangat terkejut dan bertanya, "Bagaimana bisa kau berbohong seperti itu?" dan Cherry menjawab, "Kupikir pada awalnya aku hamil karena aku terus ingin makan dan merasa lelah sepanjang waktu. Tapi dokter bilang kalo aku hanya membayangkan itu saja. Dia mengatakan bahwa itu bisa terjadi jika aku benar-benar sangat meinginkan seorang anak".
 




Sumber: http://ift.tt/165uS9J ...Cre : http://ift.tt/221EBXd

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi