Rabu, 23 Desember 2015

Baru Angkat Besi, Ski Air Dan Rowing Yang Daftarkan Atlet Ke Pelatnas Prima

Sumber Asli -- C0I - Baru tiga cabang olahraga yang mengusulkan nama-nama atletnya untuk masuk pemusatan latihan nasional (Pelatnas) SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade. Ketiga cabang tersebut adalah angkat besi, ski air dan rowing.


    Anggota tim seleksi Satlak Prima Hadi Wihardja mengatakan, pendaftaran atlet pelatnas sudah dibuka dan secara bertahap cabang olahraga yang sudah menyeleksi atletnya bisa mendaftarkan atletnya ke Satlak Prima.

    “Dragon Boat juga sudah menyiapkan atletnya untuk SEA Games dan Asian Games tapi sekarang dalam pembahasan dengan para manajer dan pelatih tim dragon boat,” kata Hadi  di Jakarta, Selasa (22/12).

    Angkat besi mengusulkan 13 atlet, terdiri dari 8 putra dan 5 putri serta 4 pelatih. Lifter putra adalah Surahmat (Nangroe Aceh Darussalam/NAD), M Purkon, M Hasbi, Imam Jamaludin, serta Deni (Jabar), Eko Yuli Irawan (Jatim),  I Ketut Ariana Banat (Bali), dan Triyatno (Kaltim).
    Lima lifter putri adalah Sri Wahyuni A, Syahrah A, dan Dewi Safitri (Jabar), Sinta Darmariani (Bali), dan Diah Ayu P (Jateng). Empat pelatih adalah Dirdja Wihardja (DKI Jakarta), Supeni (Jabar), I Nyoman Ari Suryawan (Bali), dan Sodikin Mawih (Jabar) dengan Alamsyah Wijaya (Banten) sebagai manajer.
    Sementara cabang Ski Air dan Wakeboard (PSAWI) mengusulkan 15 atlet dengan dukungan 4 pelatih serta dua boatman. Atlet yang diusulkan adalah Ade Hermana, Febrianto, Rossi Amir, Dimas Ridho Supriono, Alek Hanief, Surdinsyah, Mas Ani Fauzi, M Zuhidi Putu, Nur Alimah Priambodo, Safira R Widodo, Galuh Mutiara Maulidina, Dini Imaniar, Ummu Thoyibatus Sholekah, Seagi Ido Handana, dan Suprianto.
    Sedangkan pelatih adalah Rusdi Amir, Inawati Setiawan, Nasir Kadir, Lhukman Ganesario Nugroho, serta boatman Harianto dan Ahmad Khabibullah. Selain itu, PSAWI juga mengusulkan seorang tenaga administrasi, Nunik Supriani dengan manajer Danny Boestami.
Untuk cabang rowing, ada 42 nama atlet muda dan utama yang diusulkan mengikuti pelatnas SEA Games dan Asian Games, serta 11 atlet untuk kualifikasi Olimpiade Rio de Janeiro 2016.
    Nama-nama atlet yang didaftarkan untuk mengikuti kualifikasi olimpiade adalah Muhad Yakin, Ihram, Ardi Isadi (Jatim), Memo (Maluku), Tanzil Hadid (Riau), Wahyuni dan Yuniarti (Sumsel), Yayah Rokayah dan Syifa Lisdiana (Jabar), Dewi Yulianti (DKI Jakarta), dan Endang Sri Havina (Jambi).
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi