Minggu, 20 Desember 2015

12 pasangan bintang yang Go Publik !


Pada tahun 2015, beberapa pasangan kekasih telah mengkonfirmasi hubungan mereka di depan umum. Berikut adalah 12 pasangan selebriti yang mengumumkan cinta mereka kepada dunia pada tahun 2015.

1.) Jo Jung-suk dan Gummy


Penyanyi dan bintang dari drama hits "Oh My Ghostess" ini ternyata telah berpacaran selama sekitar dua tahun setelah diperkenalkan satu sama lain oleh seorang teman, tapi mereka baru saja mengumumkan hubungan mereka pada Februari lalu.

2.) Lee Minho dan Suzy


Berita kencan bintang "The Heirs" dan penyanyi ini sudah berhembus kencang ke seluruh dunia selama lebih dari dua bulan sebelum akhirnya pasangan ini mengkonfirmasi hubungan mereka kepada publik pada bulan Maret 2015. Meskipun ada rumor putus yang berseliweran pada bulan September tahun ini, rumor tersebut langsung dibantah oleh pasangan dan perusahaan mereka, Lee Minho dan Suzy masih bahagia berpacaran dengan hampir satu tahun ini mereka berhubungan.

3.) Ryu Soo-young dan Park Ha-sun


Setelah membintangi bersama dalam drama "Two Weeks", keduanya secara alami menjadi pasangan setelah bekerja sama dalam seri tersebut dan telah berpacaran selama lebih dari lima bulan sebelum mengumumkan hubungan mereka di depan umum pada bulan Maret 2015. Meskipun ada rumor pernikahan yang akan datang kembali pada bulan Oktober 2015, keduanya membantah rumor ini dan telah mengklaim konten bahwa mereka hanya kencan, banyak fans mereka yang didera kekecewaan.

4.) Ohn Joo-wan dan Jo Bo-ah


Para pemain "Surplus Princess" terlibat cinlok setelah bekerja di drama bersama-sama dan mereka kencan selama satu bulan sebelum mengumumkan hubungan mereka di depan umum pada bulan Maret 2015. Mereka telah berteman dekat sebelum hubungan mereka berubah menjadi sebuah hubungan romantis.

5.) Yoon Hyun-min dan Jun So-min



Pemain bisbol yang sekarang ini berubah haluan menjadi seorang aktor dan aktris ini dikabarkan telah berpacaran selama empat bulan sebelum mengkonfirmasi hubungan mereka pada bulan April 2015. Pasangan ini telah bertemu melalui teman bersama (Jung Kyung-ho) dan mulai melihat satu sama lain segera setelahnya.

6.) Taeyang BIGBANG dan Min Hyo-rin


Taeyang akhirnya menemukan gadisnya ! Keduanya bertemu pada set video musik Taeyang untuk "01:00" dan telah mulai kencan sejak Desember di tahun yang sama (2014). Meskipun demikian, mereka tidak secara resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik sampai Juni tahun ini setelah tertangkap publik pada kencan bersama-sama di Sydney, Australia.

7.) Lee Dong-gun dan Jiyeon T-ARA 


Pasangan ini menjadi dekat setelah bertemu pada bulan Mei untuk film mereka yang berjudul "The Encounter". Sekitar satu bulan kemudian, pasangan itu mengumumkan hubungan mereka secara terbuka setelah gambar dari mereka berkencan mulai beredar melalui internet.

8.) Lee Min-woo Shinhwa dan Ko So-hyun


Penyanyi dan model ini bertemu melalui teman bersama dan segera mulai berkencan musim semi 2014. Mereka tidak tertutup tentang hubungan cinta mereka, secara terbuka mereka kencan publik, memperkenalkan satu sama lain untuk teman-teman mereka, dan memposting gambar pada Instagram. Meskipun demikian, pengumuman resmi tidak dibuat tentang hubungan mereka sampai Juli tahun ini setelah gambar dari mereka yang meninggalkan Bandara Internasional Incheon bocor di internet

 9.) Kim Woo-bin dan Shin Min-ah


Keduanya bertemu ketika didaulat untuk menjadi model dukungan untuk merek fashion Giordano bersama-sama dan telah diam-diam berkencan selama sekitar dua bulan sebelum tertangkap oleh Dispatch. Woo-bin dan Min-ah mengumumkan hubungan mereka kepada publik pada bulan Juli 2015 dan telah syuting CF romantis bersama-sama sejak saat itu.

10.) Choo Ja-hyun dan Yu Xiaoguang


Aktris Korea ini mengumumkan hubungan mereka melalui postingan Weibo pada bulan September 2015. Pasangan ini bertemu saat syuting drama Cina bersama pada tahun 2012 dan telah diam-diam berkencan sejak saat itu. Setelah go public dengan cinta mereka, ia segera mengumumkan bahwa pasangan ini akan menikah pada tahun 2016 setelah berpacaran selama lebih dari 3 tahun. 

11.) IU dan Jan Ki-ha



Kedua penyanyi itu telah bertemu ketika IU muncul di acara radio Jang Ki-ha kembali pada Oktober 2013 dan mengalami "cinta pada pandangan pertama". Mereka diam-diam kencan dalam privasi rumah mereka selama dua tahun sebelum mengumumkan hubungan mereka ke publik pada bulan Oktober tahun ini.

12.) Hwang Jung-eum dan Lee Young-don



Dalam pengumuman kencan terbaru, bintang "She Was Pretty" Hwang Jung-eum berkencan dengan pegolf profesional dan pengusaha, Lee Young-don. Pengumuman resmi dibuat pada tanggal 8 Desember 2015. Pasangan ini bertemu melalui aktris Han Seol-ah dan menjadi dekat segera setelahnya.








Cre : http://ift.tt/1OhNvM9

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi