Kamis, 17 Desember 2015

Hwang Jung-eum ditawari drama baru !


Wanita ini tidak pernah beristirahat, tetapi dengan semua hits yang dia hasilkan untuk MBC, mereka (MBC) sepertinya tidak ingin membiarkannya istirahat ^^. Hwang Jung-eum belakangan ini dianggap menjadi salah satu hitmakers terbesar, dan setelah keberhasilannya dalam drama MBC (Kill Me, Heal Me) dan menutupnya dengan yang lain (She Was Pretty), dia sekarang dilaporkan tengah mempertimbangkan sebuah drama baru berjudul "Tyrant", yang diumumkan beberapa bulan yang lalu sebagai seri berikutnya dari penulis "Empress Ki" Jang Young-chul.

"Tyrant" akan menyatukan kembali Hwang dan penulis setelah sebelumnya bekerja sama dalam dua drama SBS, "Giant" di tahun 2010 dan 2013 dengan drama 
akhir pekan "Incarnation of Money".  Drama ini mencakup dua puluh tahun, dimulai pada akhir 1990-an di era pasca krisis IMF, dan digambarkan sebagai "sebuah kisah balas dendam dari seorang pria yang dikorbankan untuk setan keserakahan". Hal ini juga berjanji untuk menggambarkan wajah jelek dari elit istimewa yang dibungkus dalam selubung tebal kerahasiaan, serta kisah cinta yang menyerupai "bunga yang mekar bahkan di sebuah lubang lumpur".

Orang begitu kaya tapi serakah, buruk. Love story yang baik. Mengerti. Kedengarannya seperti cerita gelap dengan banyak orang yang melakukan hal-hal buruk, yang akan kembali membawa Hwang untuk lebih serius setelah satu tahun menikmati sisi yang lebih ringan dari genre roman dan komedi.

Karakter Hwang Jung-eum yang sedang dipertimbangkan (Perwakilannya mengatakan ini adalah hanya salah satu dari beberapa proyek yang dia lihat) adalah seorang wanita yang harus mengurus adik autisnya setelah kematian ayah mereka, yang hidup "seperti orang sombong materialistik "(kata-kata yang menunjukkan bahwa dia memaksa dirinya untuk tampil seperti itu, tapi bukannya seperti itu secara alami).

"Tyrant" diatur untuk menggantikan drama Senin-Selasa "Dazzling Temptation",dan tayang perdana pada bulan April 2016.
 




Melalui Star NewsCre : http://ift.tt/1Yn654S

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi