Senin, 14 Desember 2015

Tiket palsu Lee Minho !




Lee Min-ho mengatakan kata hati-hati setelah mendengar bahwa tiket palsu sedang dijual di Cina.

Lee Min-ho tidak lama lagi akan menggelar sebuah konser eksklusif yang disebut dengan 'Minoz MANSION' pada 16 Januari 2016 di Korea dan di Jepang pada tanggal 25 Januari 2016. Negara-negara lain masih belum dikonfirmasi.


Rumor bahwa terjadi
penyebaran tiket palsu untuk konser yang diadakan di Shanghai, Cina untuk Februari berikutnya mulai bermunculan di sana-sini untuk harga yang jauh lebih tinggi daripada yang biasa. Sumber-sumber lokal mengklaim bahwa penggemar telah membeli tiket dari sumber offline dan bukannya membeli dari penjual tiket resmi sehingga agensi Lee Min-ho memutuskan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Lee Min-ho ingin memberitahu fans untuk berhati-hati dengan adanya tiket palsu. Star House Entertainment merilis pengumuman resmi pada tanggal 12 Desember 2015 di Korea, Cina, Inggris dan Jepang, memperingatkan para penggemar agar membeli tiket yang dijual di situs resmi. Juga, mengingatkan penggemar bahwa setiap tiket konser terkait akan dijual melalui situs resmi dan saluran resmi homepage saja.


Saat ini, konser Lee Min-ho hanya diadakan di Korea dan Jepang. Untuk konser
Shanghai masih dalam tahap negosiasi dan belum ada yang jelas. Jika ada sesuatu yang pasti sekalipun, agensinya akan mengklaim situs resmi dan akan menjadi yang pertama untuk mengumumkannya.

Agensinya meminta maaf atas insiden yang terjadi berkaitan dengan tersebarnya tiket palsu tersebut dan bahwa pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk membuat konser yang berkualitas tinggi. Hal ini juga diklaim untuk mencegah kemungkinan kemungkinan tiket palsu lainnya yang dijual.


'Minoz MANSION' akan berlangsung di Kyeong Hee University pada tanggal 16 Januari 2016 pukul 20:00.
 








Sumber: http://ift.tt/1AVg4Dq ...Cre : http://ift.tt/1Z7CL4M

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi