Minggu, 27 Desember 2015

Jeon Do-yeon ditawari main dalam remake serial Amerika


Aktris Jeon Do-yeon sedang didekati untuk berperan dalam drama baru TVN yang merupakan remake dari serial Amerika "The Good Wife", representasi dirinya menegaskan bahwa dia telah menerima tawaran itu, dan bahwa ia berencana untuk membaca naskah dan mengambil waktu pengambilan keputusannya.

Jeon belum terlihat lagi bermain dalam drama televisi (dia terakhir bermain dalam "Lovers in Prague" pada tahun 2005) tapi karir filmnya telah membuatnya menjadi sosok bintang jajaran 'A', dengan menyabet berbagai penghargaan, termasuk penghargaan bergengsi Best Actress award di Cannes Film Festival 2007 untuk perannya dalam "Secret Sunshine". (Film terkenal lainnya diantaranya adalah : "Harmonium in My Memory", "Untold Scandal", "You Are My Sunshine", dan "The Shameless") Dia diakui secara luas untuk kemampuan aktingnya.



Seri Amerika ini berkisah di sekitar seorang wanita yang suaminya dipermalukan dalam skandal seks publik dan pergi ke penjara; ia kemudian kembali ke mantan profesinya sebagai pengacara dan bekerja untuk menjaga hidupnya dan keluarga bersama-sama saat dia harus menjadi seorang pengacara dan juga seorang ibu. 

Versi K-drama "The Good Wife" akan disutradarai oleh PD Lee Jung-yo dari "Heartless City" dan "Witch’s Romance" dan ditulis oleh Han Sung-woon dari "Spy", bertujuan untuk disiarkan tahun depan.






Melalui Star News
Cre : http://ift.tt/1NJNHQS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi