Jumat, 25 Desember 2015

Piala Jenderal Sudirman > Pelatih Persib Jagokan Arema Cronus Juara

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memprediksi empat tim yang akan bertarung pada partai semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015. Djanur, sapaannya, menjagokan Arema Cronus keluar sebagai juara turnamen gagasan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Djanur bahkan sudah yakin sejak awal pertandingan berjalan Singo Edan bakal meraih trofi PJS. Secara statistik, Arema memang melaju dengan sempurna.

"Bukan hanya karena statistik saja. Justru dari awal mengikuti turnamen, saya sudah jagokan Arema menjadi juara," ujar Djanur seperti dilansir Ongisnade.
Sejauh ini, tim racikan Joko Susilo belum pernah mengalami kekalahan. Kolektivitas gol Samsul Arif Cs juga paling menawan, mereka sudah membukukan 17 gol.
Arema bakal bertemu dengan Mitra Kukar yang menjadi runner up Grup D. Format laga empat besar nanti akan berbeda karena memakai sistem home-away.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi