Sabtu, 12 Desember 2015

Lee Sang-yoon & Yoon Jin-seo di "Santa Barbara"


Mian....kalo postingnya kurang update, ini berhubung lagi kena virus Lee Sang-yoon jadinya semua artikel yang ada sangkut pautnya sama cowok berlesung pipi ini langsung imoet posting hehhee, apalagi sekarang ini lagi pengen banget donlot film yang satu ini, tapi kok susah banget ya...hiks. Ini sebenernya buat nebus penyesalan untuk tahun-tahun sebelumnya yang imoet lewati tanpa ngeh kalo ada namja sebening ini (Lebayyyyy ^^).

Film yang satu ini berjudul "Santa Barbara" pertama keluar di tahun 2014 (tuh kaaan ga update banget hehehe ^^), sebuah film yang bergenre melo romantis.

Lee Sang-yoon (My Daughter Seo-young) telah disadap untuk memainkan tokoh utama pria, seorang direktur musik yang benar-benar bergairah tentang pekerjaannya. Yoon Jin-seo (Twelve Men in a Year) adalah lawan mainnya, dan dia akan memainkan peran sebagai wanita karir yang tajam, seorang eksekutif iklan yang begitu percaya diri dan cerdas. Plot terungkap saat keduanya dikirim ke Santa Barbara di California pada proyek kerja kolaboratif, dan mereka akhirnya saling jatuh cinta. Kedengarannya sederhana dan manis, dan film ini diklasifikasikan sebagai drama romantis.








Via No Cut News
Cre : http://ift.tt/1mhCpdA

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi