Senin, 21 Desember 2015

Poster "Madam Antoine" dirilis !




Poster untuk drama mendatang JTBC "Madam Antoine" akhirnya dirilis, dan mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk menyampaikan warna-warni, getaran menyenangkan dari drama yang menyoroti genre romantis komedi. Ini akan menjadi asmara menarik, karena melibatkan asmara peramal palsu (Han Ye-seul) terhadap seorang psikolog berpikiran logis (Sung Joon).



Dalam poster pertama di atas, memberitahu kita: "Seorang peramal yang tidak mengerti nasib bertemu dengan seorang psikolog yang tidak mengerti cinta". Peramal ini digambarkan sebagai cewek yang mampu membedakan perasaan orang dengan wawasan yang tajam, meskipun dia adalah seorang dukun paranormal. Poster karakternya bawah berbunyi, "Mataku melihat semua, jenis orang seperti apa kamu ini ..."



Karakter Sung Joon, sementara itu, disebut sebagai "dokter jiwa" terkenal yang bahkan memberikan perawatan / pengobatan pada bintang Hollywood. Dia memulai semacam eksperimen psikologi, dan poster karakter berbunyi, "Ingin mencoba eksperimen yang sangat menarik denganku?"



Jung Jin-woon memainkan pemain bisbol yang digambarkan sebagai "ikon positif", yang selalu memancarkan aura kesehatan dan optimisme. Penuh kehidupan, berbicara terang, dan ceria, ia jatuh ke dalam cinta segitiga dengan dua lead yang digambarkan sebagai orang yang agak aneh. Poster karakternya mengatakan, "Aku akan melakukan yang terbaik dengan percobaan ini. Karena aku suka wanita nyata".



Terakhir, kita memiliki Lee Joo-hyung yang memainkan karakter jenius dengan semua kecerdasan buku. Dia melemparkan keluar pikirannya langsung tanpa banyak memikirkan bagaimana perasaan orang lain. Dia mulai belajar tentang cinta ketika ia berpartisipasi dalam percobaan karakter utama, tapi itu juga mengungkapkan sisi kikuk untuk seorang yang jenius. Posternya berkata, "Apa yang harus kulakukan ... untuk membuat dia mencintaiku?".

"Madam Antoine" disutradarai oleh PD Kim Yoon-chul (Could We Love, My Name Is Kim Sam-soon) dan ditulis oleh Hong Jin-ah dari "The King 2 Hearts", "Beethoven Virus", dan "Mi-rae Choice". Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2016.







Cre : http://ift.tt/1kdQaIK






0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi