Kamis, 17 Desember 2015

Oh Yeon-seo gabung dengan Rain di "Goodbye My Beloved" ??




Setelah Kang Sora menolak untuk bermain dalam drama baru SBS "Goodbye My Beloved", pihak produksi telah mengalami kesulitan karena kekosongan untuk peran tokoh utama wanita - karakter ini nantinya akan dimiliki oleh jiwa seorang pria paruh baya. Tawaran ini sekarang ditawarkan untuk Oh Yeon-seo (Shine or Go Crazy), yang dalam beberapa tahun terakhir ini dipercaya untuk memerankan tokoh utama dalam drama.
 
"Goodbye My Beloved" merupakan remake dari novel Jepang Mr. Tsubakiyama yang berjudul "Seven Days", tentang seorang manajer department store yang meninggal dari kerja paksa dan diberikan kesempatan untuk melalukan perjalanan singkat kembali ke dunia dan hidup dalam tubuh seorang wanita muda yang cantik. Kim Su-ro (A Gentleman’s Dignity) akan memainkan karakter ajusshi yang masuk dalam tubuh wanita muda, dan Rain (She’s So Lovable) akan menjadi bunga cinta yang akan terjerat dalam cinta lucu dengan pahlawan dan ajusshi yang memilikinya.
 
Produksi juga mendaulat Lee Min-jung (Sly and Single Again) untuk memainkan karakter ibu rumah tangga yang sempurna dan penuh kasih sayang, dan memberikan perawatan yang baik pada ayah mertuanya. Honey Lee (yang pernah bermain dengan Oh Yeon-seo di "Shine or Go Crazy") sedang mempertimbangkan tawaran untuk memainkan peran sebagai aktris yang berhenti bekerja ketika dia menikah dengan keluarga chaebol. Dia memutuskan untuk membuat comeback sepuluh tahun kemudian, dan memiliki citra publik yang negatif. Dan akhirnya, Choi Won-young (Twenty Again) juga telah dicast untuk berperan dalam drama ini.
 
"Goodbye My Beloved"  akan menggantikan "Remember—Son’s War" dan tayang pada Rabu dan Kamis pada bulan Februari 2016.
 




Melalui DongaCre : http://ift.tt/1lSW7N0

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi