Minggu, 27 Desember 2015

Teaser "Neighborhood Hero" dirilis


Trailer yang keluar untuk drama baru OCN "Neighborhood Hero" akhirnya telah dirilis, drama ini berkisah tentang mantan agen rahasia yang main hakim sendiri untuk berjaga-jaga atas lingkungan mereka. Sepertinya banyak kejahatan yang terjadi di mana mereka tinggal. Bintang-bintang seri ini diantaranya adalah Park Shi-hoo (Alice in Cheongdam-dong) dan Lee Soo-hyuk (Scholar Who Walks Night).

Park Shi-hoo berperan sebagai agen hitam (=mantan agen) yang hidup tenang sebagai pemilik bar, dan Lee Soo-hyuk adalah seorang pemuda yang bercita-cita menjadi seorang polisi namun tetap gagal ujian. Meningkatnya kasus kejahatan yang terjadi di sekitarnya membawa karakter Park Shi-hoo keluar dari pensiun tenangnya, dan ia mengambil Lee Soo-hyuk dibawah sayapnya dan mengajarkan kepadanya semua yang dia tahu.



Jo Sung-ha (Hwajeong) bermain sebagai detektif yang bekerja dengan mereka, dan Yuri SNSD (Fashion King) adalah karyawan bar dan calon penulis yang tidak lebih disebut sebagai tetangga-mata-mata daripada menulis di hampir setiap hari. Drama ini adalah tentang kru yang main hakim sendiri dan menyelamatkan warga lokal mereka, dan bagaimana mereka menjadi bagian integral dari komunitas mereka dalam proses.

Seri ini terdiri dari 16 episode dan akan ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu pada OCN, dan "Neighborhood Hero" dijadwalkan untuk tayang perdana pada 23 Januari 2016.






Cre : http://ift.tt/1NJPxBq

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi