Kamis, 03 Desember 2015

Poster "Remember—Son’s War" dirilis !



Wow, aku benar-benar mencintai poster pasangan ini untuk drama terbaru SBS yang direncanakan untuk tayang setiap hari Rabu-Kamis, drama "Remember—Son’s War". Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung-ho dan Park Min-young, mereka seperti berada di sebuah film ya ? 



Dalam drama bergenre thriller hukum ini Yoo Seung-ho berperan sebagai anak putus asa yang berusaha sekuat tenaga untuk membersihkan nama ayahnya dari tuduhan pembunuhan dan mencegahnya dari hukuman mati. Ayahnya memiliki penyakit Alzheimer dan sudah lupa bahwa dia dijebak untuk kejahatan tersebut, dan teaser terbaru dimulai dengan momen yang cukup memilukan di mana Ayahnya bertanya pada Yoo Seung-ho, "Apakah aku ... punya anak?"

Yoo Seung-ho mengatakan dalam teaser bahwa ia ingat segala sesuatu yang dilihatnya, dan mencari dengan putus asa untuk seorang pengacara yang akan menangani kasus sang ayah. Akhirnya dia menjadi seorang pengacara sendiri untuk menyelamatkan Ayah, dan menggunakan kondisi hiper-ingatannya untuk keuntungannya. Park Min-young memainkan peran sebagai teman sekelas yang reuni dengannya ketika dia adalah seorang jaksa junior, dan dia mengatakan bahwa ada kebenaran yang tersembunyi dalam kasus ini yang akan dia cari tahu.


Park Sung-woong berperan sebagai pengacara mafia yang benar-benar maju untuk membela Ayah di persidangan, tetapi masih harus dilihat apakah ia akan korup saat ia melihat, atau dia akan mengubah lembaran baru dan membantu orang baik. Apapun kontraknya, ia membuat pintu masuk yang cukup spektakuler di ruang sidang, dengan setelan ungu dan mengedipkan mata kecilnya pada Yoo Seung-ho : "Saya pengacara terdakwa, mulai hari ini". Saya harap dia salah satu orang yang baik, karena itu akan menyenangkan. Selain itu, kita juga punya Nam Goong-min, yang memainkan karakter chaebol jahat (haddduhhhh sellau dapet peran antagonis mulu yak ^^).

"Remember—Son’s War" tayang perdana pada hari Rabu depan, 9 Desember 2015.







Cre : http://ift.tt/1lZsQQk

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi