Senin, 14 Desember 2015

Kim Hyeon-joo membuat Park Han-byeol menangis


Kim Hyeon-joo membuat Park Han-byeol menangis.

Pada episode ketiga puluh dari drama akhir pekan
SBS "I Have a Lover", Do Hae-kang (Kim Hyeon-joo) mengatakan beberapa kata yang kuat untuk Kang Sully.

Kang Sully bertemu dengan Do Hae-kang dan berkata, "Memorimu dan rasa sakit pasti datang kembali. Bagaimana perasaanmu? Apakah kau tidak merasa aneh bahwa kau jatuh cinta dengannya lagi? Kupikir aku akan benci diriku sendiri untuk berpikir bahwa orang yang meninggalkanku adalah kekasih baruku".

Do Hae-kang berkata, "Aku tidak apa-apa. Sungguh jijik sekali karena suamiku jatuh untuk seseorang sepertimu. Apa yang kau lakukan selama 4 tahun setelah mengambil dia dariku? Mengapa kau membiarkan dia datang dan mengemis cinta padaku?"

"Kau dapat memiliki dia. Aku akan melemparkan dia padamu. Bawa dia jauh dari pandanganku. Aku akan meninggalkan kalian untuk melakukan apa pun. Kau tidak akan pernah mengalahkanku apakah aku masih hidup atau mati. Kau tidak pernah memiliki dia. Kau hanya naksir".

Kang Sully kemudian menjadi marah dan mulai menangis.
 







Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...Cre : http://ift.tt/1YeS2OV

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi