Kamis, 17 Desember 2015

Joo Ji-hoon ditawari main di "With the Gods"


Sungguh menarik bahwa film fantasi blockbuster "With the Gods" ini harus melalui begitu banyak putaran casting, sayangnya Kim Woo-bin menolak untuk bermain dalam proyek ini dan begitu pula dengan Park Bo-young (saaaaaaad ganda), tapi sekarang Joo Ji-hoon (Mask) dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dalam produksi, begitu juga Cha Tae-hyun (The Producers).


Proyek dari penulis-sutradara Kim Yong-hwa dari "Take Off" dan "200-Pound Beauty" ini didasarkan pada komik oleh Joo Ho-min, tentang dunia akhirat di mana dewa menempatkan baru jiwa baru manusia dalam percobaan untuk menentukan nasib akhir mereka. Karakter sentral adalah malaikat maut (diperankan oleh Ha Jung-woo), seorang pemuda berusia berabad-abad yang bergerak antara hidup dan mati untuk mengumpulkan jiwa-jiwa dan menempatkan mereka di kereta bawah tanah untuk akhirat.

Dia berduri, karakter datar yang selalu bepergian dengan dua kaki tangan penuai - seorang pria dan seorang wanita - dan bersama-sama mereka menjadi trio penuai suram. Joo Ji-hoon sedang dirayu untuk memainkan peran dari salah satu bawahan penuai, seorang pejuang terampil yang terutama menjadi pelindung bagi malaikat maut perempuan. Malaikat maut perempuan ini adalah yang termuda dalam kelompok, dan ia pada gilirannya naksir sepihak pada karakter Ha Jung-woo.

Cha Tae-hyun juga dikabarkan sedang mempertimbangkan peran, tetapi belum ditentukan mana karakter yang akan dia perankan. 

 "With the Gods" mulai syuting pada tahun 2016.





Melalui Newsen
Cre : http://ift.tt/1OA34ce


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi