Minggu, 27 Desember 2015

Park Shin-yang ditawari drama adaptasi webtoon


KBS telah memutuskan tayangan drama Senin-Selasa depan : sebuah drama yang di adaptasi dari webtoon berjudul "Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho", tentang seorang jaksa yang pernah sekali sukses tapi kemudian jatuh dari jalur cepat untuk sukses dan berusaha membangun kehidupan baru sebagai pengacara kecil-kecilan. Seri baru ini telah mendapatkan premier pada bulan Maret 2016 dan tawaran untuk peran tokoh utama diberikan untuk Park Shin-yang, yang tidak melakukan sebuah drama sejak ia membintangi drama tahun 2011 "Sign".



Webtoon ini ditulis oleh seniman-penulis Hatchling, adalah tentang seorang pria yang pernah memiliki masa depan yang cerah di depannya sebagai jaksa bintang, dan berada di jalur untuk menjadi calon menantu masa depan untuk kepala sebuah firma hukum besar. Tapi ketika ia menyaksikan korupsi di kejaksaan dan melaporkannya, ia kehilangan segalanya dalam satu gerakan. Cerita ini tentang dia membangun kembali hidupnya dan berubah menjadi sangat kecil dan menyedihkan, kantor hukum barunya menjadi sebuah kesempatan kedua untuk menjadi seorang pengacara yang melindungi orang dan melindungi hukum, dan tumbuh sebagai orang dalam proses.

Drama ini akan diarahkan oleh PD Lee Jung-sub dari "Healer" dan "Oohlala Spouses", dan ditulis oleh penulis Lee Hyang-hee dari "King’s Face" dan "War of Money".

"Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho" diatur untuk menggantikan "Murim School"  pada hari Senin dan Selasa mulai Maret 2016.









Cre : http://ift.tt/1NSnBt1

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi