Minggu, 20 Desember 2015

Kaltim Juara Umum Kejurnas Layar Remaja 2015

Sumber Asli -- C0I -Tim layar Kalimantan Timur (Kaltim) mendominasi Kejauaraan Nasional Layar Remaja 2015 yang berlangsung di Pantai Mutiara Jakarta Utara, Minggu (19/12). Zendriadi dan kawan-kawan merebut 6 medali emas dari 9 medali emas yang diperebutkan. Sisanya jatuh ke Sulawesi Selatan (2 emas) dan Banten (1 emas).

    Medali emas Kaltim direbut Muhammad Ikwan di kelas optimist remaja putra A, Zendriadi optimist remaja putra B, Dia Tri Utami di kelas optimist remaja putri B, Serlin Safitri kelas laser 4,7 remaja putri, Ilham Hidayat di kelas BIC Tehno remaja putra, dan Neni Marlini di kelas BIC Techno Remaja putri.
    Sementara Sulawesi Selatan merebut dua medali emas dari nomor optimist remaja putri A oleh Zevanya Elona Finandika dan M Dandy Baharuddin di kelas laser 4,7 remaja. Sedangkan Banten meraih medali emas lewat atlet Deki Priyani di kelas RS One terbuka.
Kaltim selain merebut enam medali emas juga menambah 3 medali perak. Sulsel selain dua emas menambah 2 medali perunggu. Begitu juga dengan Banten, selain meraih satu medali emas juga meraih satu perak dan dua medali perunggu.
    Tim DKI Jakarta sebagai tuan rumah hanya meraih dua medali perak dan satu perunggu. Dua medai perak DKI Jakarta direbut Ridwan Ramadhan di kelas RS One Open Fleet dan Nabila Sefiani di kelas BIC Techno Fleet Putri. Sedangkan medali perunggu direbut Raudina Ayuning Rinjani di kelas RS One Open Fleet.
    Jawa Barat meraih dua medali perak dan 3 medali perunggu. Sedangkan Sumatera Barat mencuri 1 medali perak di kelas optimist Remaja B.
    Ketua Bidang Lomba PB Porlasi Asep Yusuf Syahril mengatakan, Kejuaraan Remaja Nasional Layar 2015 ini merupakan yang pertama kalinya digelar. Namun melihat animo peserta yang cukup antusias terhadap event ini, rencananya akan digelar setiap tahun.
    “Event ini baik untuk ajang pencarian atlet muda berbakat. Ini kita rencanakan menjadi kalender tetap PB Porlasi untuk digelar setiap tahun. Kalau tahun ini baru diikuti 11 provinsi, maka tahun depan diharapkan pesertanya lebih banyak lagi,” kata Asep usai acara pengalungan medali dan penutupan.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi