Senin, 30 November 2015

Ha Ji-won akan tampil dalam MV Psy



Sementara kabar bahwa bintang Ha Ji-won akan tampil dalam video musik dari lagu baru Psy yang berjudul "Daddy" ini menarik perhatian, hubungan sebelumnya antara Psy dan Ha Ji-won juga telah banyak menarik perhatian kita.

Psy dan Ha Ji-won memparodikan salah satu adegan dari "Secret Garden" yang fenomenal, yaitu Cappuccino Foam kiss dalam sebuah iklan TV bir di masa lalu.

Dalam iklan TV pada saat itu, Psy memainkan peran Hyun Bin. Dia melakukan sit-up dengan Ha Ji-won dan mengulang Kiss Foam dalam adegan parodi..........aigoooo, aigoooo hancur deh image cool uri Hyun Bin. Apa yang kalian rasakan setelah melihat dua gambar serupa tapi tak sama ini imoetreaders ?? Bingung, sedih, kebas, ga percaya, pengen ketawaaa? Hahahahhahha....yups.....kalo ngeliat gambar Ha Ji-won & Psy beradegan ala2 "Secret Garden" perasaan romantis itu langsung ilang semua ya, yang ada malah pengen ketawa ngakak, tapi kalo liat adegan Ha Ji-won sama Hyun Bin sih udah jelas melting abissss ^^.



Psy dan Ha Ji-won berpakaian seperti karakter dalam drama dan membawa wajah mereka dekat satu sama lain dengan busa bir di bibir mereka. Adegan lucu mereka menghibur banyak orang yang menonton TV komersial pada saat itu.

Psy akan merilis video musik 'Daddy' di tengah malam pada 1 Desember 2015 melalui saluran resmi Youtube-nya.

Dalam video musik baru yang dirilis, CL dan You Hee-yeol juga telah membuat penampilan kejutan.

 








Sumber: http://ift.tt/1BNgwUA ...
Cre : http://ift.tt/1MS8dhH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi