Sabtu, 21 September 2013

Usai Didiskualifikasi, Persibo Liburkan Pemain

Sumber Asli -- C0I - Usai didiskualifikasi dari Liga Prima Indonesia oleh Komisi Disiplin Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Persibo Bojonegoro akhirnya meliburkan seluruh pemainnya. Mereka diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.





Ihwal itu dikatakan juru bicara Persibo, Dodik Supariyatno, Jumat, 20 September 2013. "Diliburkan sembari menunggu proses banding," kata Dodik.



Meski telah diliburkan, kata Dodi, namun manajemen Persibo akan tetap membayarkan sisa gaji para pemain. Tapi terkait besarannya, Dodi enggan memerinci. "Yang pasti akan kami penuhi, meski tidak sebesar nominal gaji normal mereka. Karena kan pada dasarnya mereka kan tidak lagi berlatih dan bermain," kata Dodi.



"Kami akan bayarkan dari hadiah juara Piala Indonesia musim lalu, yang masih ditunggak PSSI. Kami segera minta PSSI mencairkannya," Dodi menambahkan.



Langkah manajemen Persibo itu serupa dengan sikap manajemen Persija Jakarta Liga Prima yang juga meliburkan pemain hingga batas waktu yang belum ditentukan.



Persibo dan Persija, serta Persema Malang dijatuhi sanksi diskualifikasi dari kompetisi Liga Prima oleh Komisi Disiplin PSSI, lantaran berulang kali kalah tanpa bertanding alias walk-over (WO) di putaran pertama kompetisi. Walhasil, LPI hanya menyisakan 13 klub di putaran kedua.



- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi