Rabu, 18 September 2013

Jepang Terbuka SS 2013 > Empat Ganda Campuran Melenggang ke Putaran Dua

Sumber Asli -- C0I - Indonesia terus mengirimkan wakilnya ke putaran kedua Jepang Super Series 2013. Kali ini sebanyak tiga pasangan dari sektor ganda campuran Garuda melenggang ke putaran kedua yang bakal digelar Kamis (19/9/2013).





Pasangan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth sukses mempermalukan pasangan tuan rumah, Mashiko Takashima/Kayo Goto hanya dengan dua game langsung 21-10 21-18.



Duet adik-kakak ini bakal bertemu dengan pasangan asal China, Jun Kang/Dongni Ou, yang melaju ke putaran kedua tanpa memeras keringat, lantaran lawannya, Mads Pieler Kolding/Kamila Rytter Juhl Walkover.



Pasangan ganda campuran Indonesia kembali mempermalukan andalan tuan rumah, kali ini duet Praveen Jordan/Vita Marissa sukses menyingkirkan Ryota Taohata/Naoko Fukuman dengan pertarungan tiga game 13-21 21-16 21-12.



Setali tiga uang, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amalia Pradipta, juga berhasil lolos ke putaran kedua usai menundukkan ganda campuran Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda juga dengan petarungan tiga game 21-16 19-21 22-20.



Satu ganda campuran lainnya, Muhammad Rijal dan Debby Susanto juga mengikuti jejak rekan lainnya yang masuk ke putaran dua. Duet Rijal/Debby menyingkirkan pasangan Denmark Anders Kristiansen/Julie Houmann tanpa peras keringat karena walkover.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi