Selasa, 10 September 2013

Daniel Wenas Absen, Pelita Jaya Tetap Yakin Pertahankan Gelar di Pramusim NBL

Sumber Asli -- C0I - Salah satu pemain andalan Pelita Jaya Energi-MP, Daniel Wenas, dipastikan tak bisa mengikuti National Basketball League (NBL) musim ini. Small forward PJ ini mendapat cedera lutut ketika menjalani latihan rutin hari Kamis (29/8/2013) lalu.





Kini, Daniel telah selesai menjalani operasi anterior cruciate ligament (ACL) dan lateral meniscus di Filipina. Untuk memulihkan kembali kondisinya, ia membutuhkan waktu istirahat setidaknya 10 bulan.



Absennya Daniel memberi pengaruh besar pada PJ. Namun, pelatih Nathaniel Canson sudah memikirkan jalan terbaik, yaitu dengan mengarahkan Hendru Ramli sebagai pengganti Daniel.



"Hendru kami harapkan bisa menggantikan posisi Daniel. Hendru guard yang bagus. Dia akan bermain lebih bagus lagi di sini," kata Canson usai pertandingan uji coba PJ melawan Satria Muda BritAma di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2013).



Sebelumnya, Hendru memang bermain membela Garuda Kukar Bandung. Mulai musim ini, Hendru bermain sebagai guard untuk PJ.



Selain itu, musim ini PJ juga diperkuat dengan hadirnya empat pemain yunior. Mereka adalah Andre Rido Mahardika (point guard), Ricky Istiadi (point guard), Reiner Hutasoit (point guard/shooting guard), dan Nicky Ramandaru (shooting guard).



Dengan amunisi yang cukup, PJ yakin dapat mempertahankan gelar juara pramusim NBL yang akan berlangsung di Surabaya, 21-29 September mendatang.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi