Senin, 30 Mei 2016

Yoona vs Song Joong-ki....populeran mana di Cina ??


Sekarang, siapa yang merupakan bintang paling populer di Cina? Im Yoona atau Song Joongi-ki?

Sementara statistik industri hiburan Cina menunjukkan bahwa popularitas anggota Girls Generation Yoona melonjak melewati semua catatan, trend pencarian Google menunjukkan bahwa Song Joong-ki adalah pencarian online terpanas.

Menurut laporan IBTimes, Im Yoona melampaui super-bintang "Descendants of the Sun" Song Joong-ki dalam popularitas di Cina. Dikatakan bahwa sang aktris baru-baru ini telah mengalahkan Song Joong-ki, dalam popularitas grafik Cina yang dirilis oleh analisis data hiburan Cina dan perusahaan konsultan Vlinkage. Dia sedang sangat bertepuk tangan untuk peran utama sebagai Zhao Yun pada drama yang ditayangkan Hunan TV "God of War".

Penyanyi-aktris Yoona sedang mandi dengan tawaran dari perusahaan produksi.

Tampaknya aktris "Love Rain" ini juga merupakan salah satu yang tertinggi mendapat bayaran di industri, dengan pendapatan 3 miliar KRW (~ $ 2.660.310) untuk sebuah drama, seperti dilansir Allkpop.

Setelah keberhasilan  "Descendants of the Sun", Song Joong-ki telah menjadi sangat populer dan juga telah dibanjiri dengan penawaran komersial / iklan. 

Yoona dengan "God of War" adalah sebuah drama sejarah di mana ia berperan sebagai seorang putri. Kedua bintang yang sangat populer ini kini tengah saling menantang satu sama lain dalam tanah Cina.





Cre : http://ift.tt/1UeDBHS


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi