Rabu, 18 Mei 2016

Song Joong-ki tentang popularitasnya !


Mengikuti photohsoot yang baru-baru ini dirilis untuk 'Marie Claire', Song Joong-ki berbicara tentang popularitas besar yang diraihnya setelah membintangi drama "Descendants of the Sun", film terbarunya "Battleship Island", dan banyak lagi.

Pertama, tentang drama hit-nya yang membuat kita semua masih tergila-gila, Song Joong-ki berkata, "Jujur itu membuatku merasa baik tetapi aku cenderung lebih berhati-hati untuk tidak menyinggung siapapun. Aku juga merasa sepertinya aku tumbuh".

Selanjutnya, aktor ini berbicara tentang film terbarunya, mengatakan, "Aku percaya pada sutradara Ryoo Seung Wan dan aktor-aktor lain. Aku bisa merasakan sinergi yang besar". Tentang bermain dengan peran prajurit lain, ia berkomentar, "Kapten Yoo Si Jin atau tentara di film, aku ingin bisa menikmati kekuatan script tanpa dipengaruhi oleh reaksi orang-orang".

Sementara itu, "Battleship Island" dijadwalkan mulai syuting pada bulan Juli 2016.








Cre : http://ift.tt/1sA3IDi

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi