Kamis, 26 Mei 2016

Sooyoung & Jung Kyung-ho nonton pertunjukkan musikal !


Choi Sooyoung yang merupakan pentolan dari grup Girls Generation dan aktor Jung Kyung-ho, yang telah menjalin kasih selama tiga tahun, terlihat bersama di sebuah pertunjukkan musikal hari Minggu dari 'Newsies' di Seoul. Dalam 'Newsies', kakak Sooyoung (Choi Soo-jin) berperan sebagai tokoh utama bernama Catherine.

Sooyoung dan kakaknya, Choi Soo-jin mungkin adalah saudara K-pop paling populer setelah Jessica dan Krystal Jung. Setelah menghadiri premiere 'Newsies' pada 13 Mei 2016, Sooyoung mengungkapkan cintanya untuk sang kakak :

"Aku menangis setiap kali kau menyanyikan solo di panggung musik. Hari ini, aku tidak menangis. Mungkin karena aku terbiasa untuk mendengar kehebatan menyanyimu setelah mendengar lagu yang sama di kamar sebelahku begitu lama. Aku tidak bisa tidur, tetapi kau memberiku sukacita yang tak terlupakan dan inspirasi. Kau melakukan hal besar!", Sooyoung membagikan sukacitanya di Instagram.

Sooyoung dan Jung Kyung-ho telah resmi berpacaran selama tiga tahun sejak mereka mengakui rumor kencan pada bulan Januari 2014. Pada bulan lalu, pasangan itu sedang asyik pergi berbelanja di butik menurut Dispatch.








Cre : http://ift.tt/25nu9xe


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi