Senin, 23 Mei 2016

"Battleship Island" pilih lokasi syuting di Nami Island karena keberadaan Song Joong-ki


“Descendants of the Sun” membuat Song Joong-ki menjadi aktor paling populer di Cina dan Korea Selatan,  ia tidak hanya terlihat di TV tetapi juga pada majalah fashion, iklan cetak dan iklan TV. Aktor 30 tahun ini juga kembali ke layar perak melalui film "Battleship Island".


Yonhap News melaporkan bahwa produsen "Battleship Island" mengambil Nami Island di Chuncheon, Gangwon Provinsi, sebagai situs lokasi film karena keberadaan Song Joong-ki. Mereka telah melihat dampak dari aktor ini pada pemirsa setelah dia selesai dengan film atau drama, tempat di mana ia syuting adegan tersebut selalu menjadi tempat wisata.

Film "Battleship Island" akan menjadi salah satu yang paling diantisipasi di tahun 2017 karena aktor utama, akan memiliki satu set yang dibangun di Camp Page, berdasarkan tempat mantan angkatan udara AS yang ditutup pada tahun 2005. Pemkot mendukung pembangunan set, berharap bahwa itu akan menjadi magnet wisata yang mirip dengan Hallyu lainnya di Korea.

Nami Island, sebuah pulau berbentuk setengah bulan kecil, dibentuk karena dibanjiri oleh air yang naik dari Sungai Han Utara saat Cheogpyeong Dam dibangun pada tahun 1944. Mudah-mudahan, Nami Island tidak akan menderita nasib yang sama seperti Taebaek, di Provinsi Gangwon, yang dananya ditolak oleh Departemen Pariwisata untuk mengembalikan set “Descendants of the Sun” pada tambang batubara yang tidak terpakai. Kementerian membenarkan keputusannya bahwa karena lokasi yang jauh dari lokasi syuting, tidak ada jaminan itu akan menarik jumlah yang cukup dari wisatawan jangka panjang untuk memulihkan 2 miliar won seperti yang diminta oleh walikota Taebaek ke kementerian.

Seorang pejabat dari Balai Kota Chuncheon melihat bahwa dengan adanya syuting "Battleship Island" akan membantu meningkatkan perekonomian daerah. Film, bila dilihat di luar negeri, akan mudah-mudahan lebih meningkatkan Korean Wave. 

Sayangnya untuk Taebaek, ada lokasi lain dimana “Descendants of the Sun” syuting adegan dari 16 episode yang sekarang mulai dikunjungi oleh warga Korea. Salah satunya adalah Yunani di mana beberapa adegan romantis antara Song Joong-ki dan Song Hye-gyo naik perahu mereka - yang diambil di pulau Zakynthos.

Cho Il-sang, juru bicara Hana Tour Services, agen perjalanan terkemuka di Korea Selatan, menegaskan bahwa acara TV seperti drama telah mempengaruhi industri pariwisata secara positif. "Sebagai keuntungan popularitas drama, kami segera datang dengan paket wisata yang mencakup situs syuting drama baik di rumah dan di luar negeri".








Cre : http://ift.tt/244oark


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi