Senin, 16 Mei 2016

Ha Suk-jin kemungkinan bintangi drama remake yang mempopulerkan nama Kang Dong-won


Ha Suk-jin, seperti Kang Dong-won? Ini sedikit aneh untuk memikirkan hal itu, ketika mempertimbangkan bahwa kedua pelaku hampir berada di usia yang sama (Kang Dong-won setahun lebih tua dari Ha Suk-jin) dan drama asli ini ditayangkan 13 tahun yang lalu, tapi kau tahu, mengapa tidak?  Drama "1% of Anything" yang meluncurkan karir Kang Dong-won kembali pada tahun 2003 dan merupakan awal masuk dalam subgenre dari drama-hubungan kontrak yang popularitasnya belum mereda dikabarkan akan di remake.

Ha Suk-jin (D-Day) sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama, chaebol generasi ketiga yang manja,  yang menganggap bahwa dia akan menerima warisan besar dan kuat dari kakeknya, tapi akhirnya terkaget-kaget ketika ia menemukan bahwa ia mungkin akan kehilangan warisannya untuk orang asing (di versi asli diperankan oleh Kim Jung-hwa). Ternyata kakeknya pernah dibantu oleh seorang guru baik tanpa mengetahui bahwa dia adalah orang kaya, dan meninggalkan segala sesuatu untuk dia, bukan ... dengan ketentuan bahwa sang cucu bisa mewarisi jika ia menerima syarat dari sang Kakek untuk menikah dengan wanita penolongnya. Angkuh dan pemarah, sang cucu jelas enggan menerima syarat yang disodorkan kakeknya tapi mau ga mau mulai berkencan dengan wanita tersebut, dan kekasaran awalnya secara bertahap melembutkan hatinya karena mereka jatuh cinta.

Remake itu diumumkan beberapa bulan yang lalu, dan "1% of Anything" bertujuan untuk memulai produksi dalam semester pertama tahun ini.




via Osen
Cre : http://ift.tt/1Xh9t3R

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi