Rabu, 18 Mei 2016

Kang Ye-won & Jin Ji-hee bintangi "Baek-hee is Back"


Kang Ye-won dan Jin Ji-hee telah dikonfirmasi untuk membintangi "Baek-hee is Back".

Kang Ye-won dan Jin Ji-hee akan memainkan karakter utama, ibu dan anak dalam drama yang dijadwalkan tayang setiap Senin & Selasa di KBS 2TV, "Baek-hee is Back". Duo ini diantisipasi untuk menyajikan chemistry ibu-anak yang luar biasa.

"Baek-hee is Back" adalah sebuah drama komedi keluarga yang menggambarkan cerita tentang karakter utama Yang Baek-hee, yang kembali ke desa kelahirannya, sebuah pulau yang tenang, Seomwoldo dalam 18 tahun.

Kang Ye-won akan memainkan Yang Baek-hee yang digunakan untuk membangkitkan seluruh pulau dengan keindahan yang indah dan ketangguhan tak tersentuh. Dia berubah menjadi pengembang resep makanan alami dan kembali ke desa kelahirannya, Seomwoldo bersama dengan putrinya Ok-hee dalam 18 tahun sejak ia meninggalkan pulau.

Jin Ji-hee akan memainkan Sin Ok-hee, putri Yang Baek-hee. Sejak hari pertama Ok-hee di sekolah barunya di pulau itu, ia menempatkan seluruh sekolah di bawah kendali. Dia diantisipasi untuk membawa karakter pemberontak dan tak terduga. Tindakannya yang berani daripada ibunya selama hari-hari mudanya akan menangkap perhatian dari penggemar drama.

"Baek-hee is Back" akan dimulai pada 6 Juni 2016.






Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1Nzi8wW

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi